Peringatan

Peringati HUT KORPRI, Helldy Ajak ASN Berikan Pelayanan Yang Baik
29-11-202109:31:59 Peringatan Humas
Pemerintah Kota Cilegon menggelar upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke-50 yang berlokasi di Alun - Alun Kota Cilegon, Senin (29/11).

Cilegon, Diskominfo - Pemerintah Kota Cilegon menggelar upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke-50 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-76 serta Hari Guru Nasional (HGN) yang berlokasi di Alun - Alun Kota Cilegon, Senin (29/11).

 

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya menyampaikan agar anggota KORPRI kota Cilegon dapat meningkatkan kembali peran korp di dalam birokrasi dan masyarakat. "Saya menghimbau kepada seluruh anggota KORPRI agar dapat bersatu padu, serta kita jadikan peringatan HUT KORPRI ini sebagai bentuk untuk menghargai kembali peran korp di dalam birokrasi, dalam kehidupan bernegara serta di masyarakat," ujarnya.

 

Lebih lanjut, Helldy menghimbau kepada ASN kota Cilegon untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Saya minta kepada seluruh anggota KORPRI agar banyak bersyukur karena telah dikaruniai nikmat menjadi seorang ASN di kota Cilegon, jadikan masa bakti kepada pemerintah kota Cilegon dengan bekerja sebaik-baiknya serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kota Cilegon," tuturnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Helldy juga mengatakan Guru mempunyai peranan yang sangat penting sebagai penentu masa depan bangsa. "Kita harus memahami jika guru memiliki peran yang amat mulia untuk menentukan masa depan bangsa serta mempunyai peran penting untuk mewujudkan kota Cilegon baru modern dan bermartabat," ungkapnya.

 

Pada akhir sambutannya, Helldy menyampaikan akan meningkatkan kesejahteraan Guru di kota Cilegon. "Saya telah memprioritaskan kesejahteraan Guru sebagai program kerja yang harus segera di realisasikan dan saya percaya dengan meningkatkan kesejahteraan guru akan membuat mutu proses belajar mengajar menjadi meningkat sehingga dapat menghasilkan Siswa - Siswi yang berkualitas," pungkasnya.

 

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta, Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Maman Mauludin Asisten Daerah I,II dan III kota Cilegon, Pejabat Eselon II dan III Pemerintah kota Cilegon dan untuk peserta dari perwakilan masing-masing OPD di Lingkungan Pemerintah kota Cilegon.