large image
Sosialisasi Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah "Sari ingin BPBJP Dapat Lebih Efesien"
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-03-02 -|- 08:16:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon- Badan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (BPBJP) Kota Cilegon mengadakan acara Sosialisasi Pengadaan Barang atau Jasa dilingkungan Pemerintah Kota Cilegon, kegiatan tersebut dalam rangka mempersiapkan pengadaan melalui konsolidasi pengadan barang dan jasa yang diadakan di Aula Setda II Kota Cilegon, Senin (27/02).


Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Sari Suryati yang membuka acara tersebut dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada BPBJP yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. “Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada kepala BPBJP yang telah mengadakan kegiatan ini dengan baik, saya pun bangga karena BPBJP Kota Cilegon mendapat prestasi sebagai  pelayanan tercepat dan transparansi ,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Sari juga mengatakan pengadaan barang atau jasa pemerintah membutuhkan sistem pelayanan yang optimal, efektif, dan efesien. “Saya ingin pelayanan pengadaan barang dan jasa menjadi solusi yang tepat tanpa memerlukan birokrasi yang berbelit-belit dan mendapatkan pengawasan langsung dari masyarakat,” terangnya.


Selain itu, Sari juga mengharapkan setiap instansi saling berkoordinasi untuk mengadakan barang yang sama dalam satu paket. “Saya minta kepada seluruh OPD se Kota Cilegon perlu adanya prinsip efisiensi yang diciptakan dalam pengadaan supaya proses pengadaan berjalan dengan baik yaitu dengan mengadakan barang yang sama dalam satu paket,” harapnya. 


Sari juga mengingatkan agar setiap unsur dalam pengadaan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan koridornya masing-masing. “Saya ingatkan agar setiap tugas dapat berjalan sesuai dengan koridor masing-masing agar tujuan pengadaan dapat membawa dampak positif bagi pembangunan Kota Cilegon,” tegasnya.


Sementara itu, Plt.  BPBJP Kota Cilegon Anas menjelaskan diadakannya acara tersbut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pengadaan barang dan jasa. “Kita perlu meningkatkan pemahaman kepada aparatur sipil negara mengenai konsolidasi pengadaan barang supaya dapat melaksanakan tugas  sesuai dengan mekanisme yang ada,” jelasnya. 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA