large image
Konser Amal HUT Cilegon Hasilkan Ratusan Juta
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-04-30 -|- 09:34:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Ribuan masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya padati alun - alun Kota Cilegon untuk menyaksikan perhelatan akbar diresmikannya alun - alun kebanggaan masyarakat kota cilegon, sekaligus Konser Amal yang menghadirkan bintang tamu Jebolan indonesia idol, Judika, Jum'at (27/04).


Pada kesempatan itu, Erwin Harahap selaku Wakil Ketua PMI Kota CIlegon mengatakan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon bekerja sama dengan Panitia HUT Kota Cilegon Ke 19 di komandoi oleh Event Organizer (EO) PT. Dwicipta Perdana (Dwipa) lakukan penggalangan dana untuk korban banjir di wilayah kota Cilegon pada acara Malam Tasyakuran Kota Cilegon ke-19 dan Konser Amal Peduli Bencana Cilegon. "Alhamdulillah, dimalam Tasyakuran Kota Cilegon ini kami berhasil menggalang dana untuk warga yang terdampak bencana dikota Cilegon sebesar Rp. 107.025.500,- hasil penggalangan ini akan kami salurkan kepada warga yang terdampak banjir dikota Cilegon. Pihaknya mengucapkan terimakasih Kepada Panitia HUT Kota Cilegon, EO Dwipa pada Malam Tasyakuran Kota Cilegon, Kepada BJB Cabang Cilegon, BPRS Cilegon, Telkomsel, Judika dan Masyarakat Kota Cilegon yang telah memberikan bantuannya untuk saudara kita yang terdampak bencana melalui PMI Kota Cilegon, ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Panitia HUT Kota Cilegon Dana Sujaksana menambahkan, pihaknya merasa bangga dapat membantu warga yang terkena musibah banjir, melalui kegiatan konser amal ini dalam rangka tasyakuran kota Cilegon ke-19 bekerjasama dengan PMI Kota Cilegon. "Kami atas nama Pemerintah Kota Cilegon dan juga panitia HUT Kota Cilegon merasa bangga dengan adanya Konser Amal ini dalam rangka tasyakuran HUT Kota Cilegon, semoga melalui malam amal ini warga yang terdampak banjir di wilayah Kota Cilegon dapat terbantu". Ungkapnya.


 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA