large image
Mobil Klinik Indosat Ooredoo, bantu masyarakat paska bencana banjir di Cilegon
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-05-03 -|- 03:48:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Paska banjir yang terjadi di wilayah kota Cilegon beberapa hari lalu, seluruh OPD, kalangan industri berbondong-bondong memberikan bantuan sosial kepada para korban banjir melalui Palang Merah Indonesia kota Cilegon, tidak ketinggalan perusahaan telekomunikasi terkemuka, Indosat Ooredoo pun turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.


Indosat Ooredoo membantu meningkatkan kesehatan masyarakat paska bencana banjir yang berlokasi di wilayah Kadipaten, Kecamatan Cibeber, Kelurahan Kadaleman, dengan memberikan layanan kesehatan gratis melalui Mobil Klinik Indosat Ooredoo. Kegiatan ini merupakan implementasi program tanggung jawab perusahaan di bidang kesehatan, khususnya untuk memberikan fasilitas gratis sebagai bagian dari program pemulihan bencana, demikian disampaikan Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo, Swandi Tjia.


Membantu masyarakat Cilegon, Indosat Ooredoo menyiapkan kuota untuk 249 orang, yang terdiri dari tindakan pengobatan ringan (kuratif) dan penyuluhan pola hidup bersih dan sehat (preventif). Selain itu kami juga memberikan paket hygiene kit berupa sabun mandi, sikat gigi dan pasta gigi bagi masyarakat terdampak banjir di wilayah ini, tambah Swandi Tjia.


Dalam kesempatan terpisah Lurah Kedaleman, Jahuri menyambut baik kegiatan Layanan kesehatan gratis yang diberikan oleh Indosat Ooredoo untuk masyarakat paska bencana banjir. "Kami mengucapkan terima kasih kepada tim Indosat Ooredoo yang melakukan bakti sosial diwilayah kami, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga kami," terangnya.


 


 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA