large image
Pemkot Cilegon Dukung Pemberantasan Narkoba
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-09-07 -|- 09:09:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

CILEGON- Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi baru saja menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Anti Narkotika (Perank) Kota Cilegon. Pelantikan DPD Perank Kota Cilegon dilaksanakan di Aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon, Kamis (6/9). 


Dalam pelantikan DPD Perank Kota Cilegon juga dihadiri Ketua DPP Perank Tubagus Usman, Dewan Pakar Perank Indonesia Nanang Sunarto, Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Cilegon AKBP Asep Mukhsin Jaelani, Kasatresnarkoba Polres Cilegon AKP Dedi Hermawan. Plt Walikota Cilegon memberikan sambutan dalam acara pelantikan tersebut dan memberi selamat kepada Hidayatullah sebagai Ketua DPD Perank Kota Cilegon bersama puluhan pengurus lainnya.


Dalam sambutannya, Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD Perank Kota Cilegon yang baru saja dilantik. " Saya ucapkan selamat atas terpilihnya ketua DPD dan pengurus perank yang dilantik semoga dipengurusan yang baru ini bisa lebih peduli dan berperan aktif dalam mengurangi bahaya dan dampak narkoba pada masyarakat,"ungkapnya.


Lebih lanjut, Edi Ariadi juga mengungkapkan dalam melindungi generasi muda dari bahaya narkoba perlu adanya kerjasama dari pihak BNN, Pemerintah, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), serta Komunitas lokal. "Saya ingin adanya kerjasama dalam rangka melindungi generasi muda dengan memberikan alternatif-alternatif aktivitas yang bermanfaat guna mengisi waktu luang agar dapat terhindar dari pengaruh negatif bahaya narkoba,"lanjutnya.


Edi Ariadi  juga menghimbau, agar DPD Perank Kota Cilegon dapat melindungi generasi bangsa dari efek negatif akibat penyalahgunaan narkoba. "Saya juga menghimbau agar DPD Perank Cilegon dapat terus meningkatkan kualitas pemahaman tentang bahaya dan dampak negatif dari narkoba supaya tidak disalahgunakan oleh setiap kalangan masyarakat,"ujarnya.


Diakhir sambutannya, Edi Ariadi  juga berharap agar DPD Perank Kota Cilegon dapat berbaur pada masyarakat dengan melakukan sosialisasi dalam penerapan anti narkoba. "Saya harap demi keamanan dari pengaruh bahaya narkoba di Kota Cilegon DPD Perank bisa mengantisipasi masyarakat dengan melakukan sosialisasi penerapan anti narkoba,"harapnya. 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA