large image
KONI Awards 2019 Kota Cilegon
Kategori Berita | Diposting pada : 2019-03-14 -|- 01:38:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

CILEGON-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cilegon menggelar Malam Anugerah KONI Awards 2019,di Hotel Grand Mangkuputera, Cilegon, Selasa (12/3/2019) malam. Hadir Ketua KONI Banten, Brigjen Pol (Pur) Rumiah Kartoredjo dan Walikota Cilegon Edi Ariyadi. 


Ajang tahunan ini sebagai bentuk apresiasi maupun penghargan terhadap insan olahraga, khususnya di Kota Cilegon.


Walikota Cilegon, Edi Ariadi, disela-sela secara menegaskan, Pemkot Cilegon berkomitmen dalam pembangunan dunia olahraga. Edi pun berjanji akan terus memberikan dukungan terhadap pembangunan insan olahraga di kota yang dipimpinannya tersebut. "Mereka yang menerima penghargaan adalah para atlet berprestasi baik putra maupun putri, pelatih, hingga pihak lain yang punya andil besar terhadap dunia olahraga di Kota Cilegon. Malam anugerah juga dirangkai dengan penyerahan bonus atlet yang meraih prestasi dalam ajang Porpov Banten 2018, "Jelasnya. 


Ketua Pelaksana KONI Awards 2019, Oding Tatatang Suherman, KONI Awards 2019 merupakan program tahunan yang tujuannya adalah memotivasi atlet dan para pelatih. "KONI Awards kali ini diberikan untuk tiga kategori, yakni atlet, pelatih, dan insan olahraga yang punya jasa besar terhadap dunia olahraga Cilegon", terang Oding 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA