large image
Musim 2019, CU Daftarkan 21 Pemain
Kategori Berita | Diposting pada : 2019-06-19 -|- 08:34:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

CILEGON- Klub sepakbola asal Kota Cilegon yaitu Cilegon United (CU) akan kembali melakoni kompetisi Liga 2 Indonesia 2019. Pada musim 2019 ini, CU mengikutsertakan 21 pemain untuk mengarungi musim 2019.


Launching pemain dan jersey dilakukan oleh CU di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Selasa (18/6).  Pada kesempatan itu juga hadir Walikota Cilegon Edi Ariadi, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), pihak sponsor, dan ratusan pendukung CU. 


CEO Cilegon United Yudi Apriyanto mengatakan, CU akan kembali melaunching tim untuk kompetisi Liga 2 Indonesia 2019. Pada musim 2019, ada 21 nama pemain yang didaftarkan. "Kami juga kembali bermarkas di Stadion Krakatau Steel," kata Yudi dalam sambutanya. 


Ditambahkan Yudi, pada 2019 ini pihaknya menarget bisa duduk di posisi tiga besar Liga 2 Indonesia 2019. Agar pada musim kompetisi 2020 bisa promosi ke Liga 1 Indonesia 2020. "Kami berharap dukungan supporter dan para sponsor untuk membiayai tim," tambahnya. 


Proyeksi masa depan CU ini didukung penuh oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi. "mempersiapkan tim di level usia junior tentu merupakan misi yang sangat positif demi mengembangkan sepak bola Cilegon. Pemerintah Kota Cilegon mendukung penuh niat baik ini ," kata Edi.  


Lanjutnya, Edi juga mengatakan, pihaknya akan tetap mendukung CU. Namun, pihaknya juga tetap tidak bisa memberikan anggaran APBD karena CU merupakan badan usahanprofesional. "Saya Minta kepada para manajemen CU agar lebih transparan dalam hal sponsor dan Saya ingin adanya pertanggung jawaban juga selalu adanya laporan kepada Pemerintah Daerah ataupun kepada Dispora," tuturnya. 


Kedepannya Edi Ariadi mengharapkan dukungan dan doa dari semua pihak supaya Cilegon United mampu berprestasi di segala turnamen daan kompetisi di tahun 2019. " Kami mengahrapkan dukungan serta doa restu dari semua pihak, CU ini milik kita bersama, milik masyarakat Kota Cilegon. Sekali lagi kami mohon doa restu semoga CU bisa naik dan masuk dalam liga 1," harapnya



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA