large image
Tingkatkan Pemahaman Penulisan Konten Website, Diskominfo Cilegon Adakan Bintek
Kategori Berita | Diposting pada : 2019-07-25 -|- 12:07:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

PC.Cilegon- guna meningkatkan pemahaman dalam penulisan content website bagi pengelola atau operator di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di lingkungan pemerintah Kota Cilegon. Dinas Komunikasi Sandi dan Statistik (Diskominfo) Kota Cilegon mengadakan pelatihan atau Bimbingan Tehnik tentang penulisan Contens Website, bertempat di Ruang Rapat Diskminfo, Kamis (25/7).


Dalam sambutannya Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIK) Diskominfo Kota Cilegon Atikoh mengatakan, Website pemerintah apabila dikelola dengan baik maka akan banyak membawa dampak yang baik dalam rangka membangun citra positif pemerintah.” Komptensi SDM pengelola Website dalam  menyebarluaskan informasi melalui Website dan media sosial sangat dibutuhkan guna mendukung peran dalam memberikan informasi pembangunan kepada masyarakat,” terangnya.


Lebih lanjut Atikoh menuturkan, Kehadiran website pemerintah Kota cilegon ini, dapat membantu masyarakat untuk mencari dan menggali berbagai informasi publik dari pemerintah Kota Cilegon.” Pengelolaan website pemerintah bertujuan agar masyarakat  dapat mengakses informasi pememerintah daerah,” tuturnya.


Diharapkan Kepala Bidang PIK Diskominfo Kota Cilegon, dengan adanya kegiatan ini dapat  meningkatkan wawasan dan pengetahuan para pengelola website secara teknis guna mendukung pemerintah daerah dalam menjalin relasi dengan publiknya dan menyampaikan informasi seputar kegiatan pemerintah kepada masyarakat.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA