large image
Wakil Walikota Cilegon Resmikan MDTA Al-Khairiyah Purwakarta
Kategori Berita | Diposting pada : 2019-09-23 -|- 09:25:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

CILEGON- Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati menghadiri tasyakuran serta peresmian dan ikhtifalan Madrasah Taklimiyah Awaliyah (MDTA) Al-Khairiyah di Kelurahan Purwakarta, Kecamatan Purwakarta, Sabtu (21/9) pagi. Pada kegiatan tersebut kehadiran Ati disambut antusias masyarakat sekitar Kelurahan Purwakarta. 


Pada kesempatan tersebut, juga hadir Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Purwakarta, Pengurus MDTA Al-Khairiyah Kecamatan, Camat dan para staf Kecamatan Purwakarta, serta ratusan warga sekitar Kelurahan Purwakarta. 


Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengatakan, kehadiran MDTA Al Khairiyah Purwakarta diharap menjadi sarana belajar yang baik untuk warga sekitar Kecamatan Purwakarta. Sebab, dari madrasah akhlakul karimah bisa ditanamkan. "Pembangunan SDM (Sumber Daya Manusia) khususnya keagamaan menjadi fondasi untuk membentuk karakter anak-anak yang memunyai akhlakul karimah," kata Ati dalam sambutanya. 


Ati sendiri mengaku akan berupaya menambah anggaran untuk pendidikan dan keagamaan. Melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Cilegon, pembangunan fasilitas pendidikan bisa dilakukan dengan mudah. Bantuan untuk yayasan pendidikan swasta juga diharap bisa meningkat. "Kami dari Pemkot Cilegon terus berupaya meningkatkan APBD Kota Cilegon, salah satunya untuk pendidikan," akunya.


 



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA