large image
Halal Bihalal Tingkat Kota Cilegon
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-07-25 -|- 04:19:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon- Pemerintah Kota Cilegon mengadakan acara Halal Bihalal 1438 H Tingkat kota Cilegon yang bertemakan melalui semangat Kebersamaan dan keikhlasan kita perkuat jalin silaturahmi antar sesama, menuju terwujudnya pribadi paripurna atau insan kamil yang dilaksanakan di halaman Masjid As-Syuhada BBS III, Senin (24/07).


Walikota Cilegon, TB Iman Ariyadi dalam sambutannya mengatakan halal bihalal ini dapat dijadikan refleksi bagi Pegawai Pemereintah Kota untuk mengabdi lebih baik lagi. “Alhamdulillah, hari ini kita dapat berhalal bihalal dan bersilaturahmi, dalam forum persaudaraan dan forum kekeluargaan, melakukan refleksi, kontemplasi, bersatu saling bermaaf-maafan, untuk membangun komitmen bersama, melanjutkan tugas dan pengabdian kita, melangkah menuju hari esok yang lebih baik. Oleh karena itu, izinkan saya atas nama pemerintah Kota Cilegon bersama keluarga pada saat yang berbahagia ini, semoga belum terlambat untuk mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1438 H, Minal Aidin Walfaidin, mohon maaf lahir dan batin atas sikap dan tutur kata serta prilaku saya yang tidak berkenan di hati para hadirin semuanya,” ungakapnya.


Selain itu, Iman menjelaskan momentum halal bihalal kali ini, harus pula kita pergunakan untuk memperbaiki diri dengan meningkatkan motivasi dan etos kerja, sehingga kita dapat menjadi abdi negara dan abdi masyarakat serta menjadi anggota masyarakat yang terbaik.


Lebih lanjut, Iman berharap agar pelaksanaan halal bihalal pada hari ini dapat dijadikan sebagai sebuah kesempatan yang baik bagi kita semua untuk terus mempertahankan keberkahan ramadhan “Meskipun Ramadhan telah beranjak meninggalkan kita, harapannya yaitu kita dapat terus mempertahankan ritme ibadah di bulan ramadhan pada hari hari diluar ramadhan,” Ucapnya.


Iman juga mengingatkan kepada seluruh pegawai pemerintah Kota Cilegon untuk meningkatkan kualitas Pelayanan kepada Masyarakat. “Mari kita tingkatkan kesadaran  akan tanggung jawab kita untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada masyarakat kita dan tingkatkan kualitas karya untuk kenyamanan dan kesejahteraan kita bersama “ ujarnya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA