large image
Halal Bihalal DPD IGRA Kota Cilegon
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-07-31 -|- 04:10:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

IGRA diharapkan Mampu Membentuk Karakter Anak Bangsa.
Cilegon- Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Cilegon menggelar halal bihalal yang dihadiri Kepala Bappeda Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati yang bertempat di Aula Setda II Kota Cilegon, Sabtu (29/07). Dalam sambutannya Ati mengapresiasi halal bihalal yang mengikutsertakan Pemerintah ini karena dapat menyambung tali silaturahmi sebagai bentuk kebersamaan dalam pembangunan. “Dengan halal bihalal pada kesempatan ini, marilah kita jadikan sebagai media untuk menyambung tali silaturahmi sebagai bentuk kebersamaan dalam melaksanakan pembangunan yang berkesinambungan serta saling memaafkan antara IGRA dengan Pemerintah Kota Cilegon,” ungkapnya.


Pada kesempatan ini, Ati berterima kasih kepada keluarga besar IGRA atas sumbangsihnya sebagai tenaga pendidik untuk mencerdaskan anak bangsa. “Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan upaya dari para pendidik yang tergabung kedalam IGRA Kota Cilegon dalam mengembangkan pendidikan keagamaan kepada generasi kita mendatang sebagai pewaris cita-cita perjuangan bangsa,” terangnya.

Lebih lanjut, Ati menjelaskan bahwa pembangunan pendidikan merupakan salah satu kunci keberhasilan pembangunan sumber daya manusia. “Pembangunan pendidikan merupakan salah satu kunci keberhasilan pembangunan sumber daya manusia secara keseluruhan, dalam rangka meningkatkan keberhasilan pembangunan sumberdaya manusia, maka pembangunan bidang pendidikan menjadi salah satu kebijakan prioritas Pemerintah Kota Cilegon,” jelasnya.

Menurut Ati, Pendidikan merupakan salah satu hal terpenting dalam pembangungan,oleh karena itu IGRA merupakan salah satu organisasi tenaga pendidik yang harus terus bersemangat dalam memberikan pendidikan kepada anak bangsa. “Peranan lembaga pendidikan seperti IGRA ini sangat strategis dan amat penting dalam membantu Pemerintah untuk mensukseskan pembangunan, karena pendidikan merupakan salah satu hal terpenting dalam pembangunan,tanpa adanya pendidikan yang baik, suatu bangsa tidak akan dapat membangun dalam mewujudkan kesejahteraan Masyarakatnya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Muchtar Ghazali menjelaskan Pemerintah Kota Cilegon sedang mengedepankan pendidikan sebagai skala prioritas dalam pembangunan. “Pemerintah Kota Cilegon saat ini sedang gencar-gencarnya mengedepankan skala prioritas dengan meletakkan pendidikan sebagai sarana yang sangat penting dalam pembangunan dan pengembangan sumberdaya manusia melalui pendidikan yang berkualitas,” tuturnya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA