large image
Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2017 "Edi ajak Masyarakat untuk Menjadi Pahlawan"
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-11-13 -|- 02:59:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon- Pemerintahan Kota Cilegon melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari pahlawan untuk mengenang para pendiri Republik Indonesia yang di selenggarakan di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Jumat (10/11).


Plt.Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi yang menjadi inspektur Upacara dalam sambutannya menjelaskan bahwa kemerdekaan yang diraih merupakan hasil kerja keras pahlawan bangsa. “Para pendiri bangsa mengabarkan pesan penting kepada kita. Pesan itu adalah bahwa setelah kemerdekaan diraih, maka tahapan selanjutnya kita harus bersatu terlebih dahulu untuk bisa memasuki tahapan bernegara selanjutnya, yakni berdaulat, adil danmakmur. Oleh Karena pesan fundamental itulah maka peringatan hari pahlawan 10 november tahun 2017 ini kita mengambil tema“ Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Edi mengajak kepada peserta upacara untuk bersatu dalam memaknai kemerdekaan yang sudah diraih. “Apabila kita mampu bersatu sebagai satu bangsa maka kita dapat maju bersama-sama dan medistribusikan berkah kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Indonesia, oleh karena itu saya berpesan kepada peserta upacara disini untuk dapat memaknai kepahlawanan sebagai semangat untuk bersatu membangun negeri,” katanya.


Pada kesempatan itu juga, Edi emminta kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk menjadi pahlawan dengan terus berjuang dan bekerja bagi negeri ini. “Pada kesmpatan yang baik ini kami mengajak kepada seluruh lapisan masyraka tuntuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini, selamat hari pahlawan tahun 2017,”tuturnya.


Hadir pada peringatan Hari Pahlawan ini,Unsur Forkopimda Kota Cilegon, Pejabat Esselon II, III & IV  di Pemerintahan Kota Cilegon, Kepala Kemenag Kota Cilegon, Unsur Organisasi Wanita, Kemudaan dan Tokoh Masyarakat.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA