large image
Bedah Buku "Sari : bedah buku diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat Kota Cilegon"
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-11-17 -|- 03:27:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon– Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Cilegon Menyelenggarakan acara bedah buku “Dari Desa Untuk Indonesia” dengan tema Potret kecil gerakan membangun desa, kegiatan ini berlangsung di Aula DPRD Kota Cilegon, Kamis (16/11).


Sekertaris Daerah Kota CIlegon, Sari Suryati dalam sambutannya mengapresiasi kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan ini. “Saya sangat mengapresiasi tinggi kepada kepala DPAD Kota Cilegon karena telah melaksanakan kegiatan bedah buku ini, yang mana dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa menghasilkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon”, ujarnya.


Menurutnya, kegiatan bedah buku Dari Desa untuk Indonesia ini dapat mengajarkan cara berfikir secara sistematis. “Dengan kita melakukan bedah buku ini, akan dapat mengajarkan kita cara untuk berfikir secara sistematis, tujuan dari dilaksanakannya kegiatan bedah buku ini yaitu munculnya banyak komunitas di Kelurahan-kelurahan yang bisa melakukan dan mengimplementasikan gerakan membangun desa di lingkungannya masing-masing,” Terangnya.


Selain itu, Sari juga menjelaskan bedah buku merupakan salah satu kegiatan rutin program pengembangan perpustakaan di Kota Cilegon. “Perlu diketahui bahwasanya, kegiatan bedah buku merupakan salah satu kegiatan rutin program pengembangan perpustakaan di Kota Cilegon dan diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat Kota Cilegon,” jelasnya.


Diakhir sambutannya, Sari berharap agar selurus instansi dapat mendukung penyelenggaraan perpustakaan di seluruh Kota Cilegon. “ Saya berharap baik masyarakat, pemerintah kota, badan usaha, seluruh dinas dan instansi terkait dapat berkolaborasi dalam mendukung penyelenggaraan perpustakaan di seluruh wilayah Kota Cilegon demi tercapainya peningkatan minat baca masyarakat Kota Cilegon dan mewujudkan Masyarakat Kota Cilegonyang berbasis industry menjadi masyarakat kota yang berliterasi informasi, “harapnya.  



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA