large image
Pembukaan Pekan Olah Raga HUT KORPRI "Edi : Guru Punya Andil Besar dalam Kemajuan Kota"
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-11-17 -|- 03:32:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon – Pemerintah Kota Cilegon mengadakan acara Pembukaan Rangkaian Kegiatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 72 Tingkat Kota Cilegon, yang dilaksanakan di Gor ASA Sport Center, Kamis (16/11).


Plt. Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi dalam sambutannya mengucapkan penghargaan kepada Bapak dan Ibu Guru dari sekolah-sekolah se-Kota Cilegon yang mengikuti acara Pembukaan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 72. “Ucapan Penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada Bapak dan Ibu Guru dari sekolah-sekolah se-Kota Cilegon, yang pada pagi hari ini begitu antusias mengikuti acara Pembukaan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 72, saya mengharapkan melalui antusiasme yang begitu tinggi, para guru akan dapat memberikan pembelajaran terbaik kepada murid-muridnya, demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kota Cilegon,” tuturnya.


Pada kesempatan ini, Edi menjelaskan bahwa begitu besar jasa yang telah diberikan para Guru pada kemajuan pembangunan Kota Cilegon. “Begitu besar jasa yang telah diberikan para Guru pada kemajuan pembangunan di Kota Cilegon, tidak akan ada pembangunan di Kota Cilegon tanpa adanya pengabdian para guru yang dengan setia mengajar putra putri kita,” jelasnya.


Edi juga menyampaikan kebijakan di Kota Cilegon bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kota Cilegon tanpa melupakan kesejahteraan Guru. “Saya sangat menyadari betapa beratnya tugas yang harus diemban oleh para Guru, apalagi dengan adanya tantangan perdagangan bebas, sangat menuntut kualitas serta kompetensi SDM guna bersaing menghadapi Standar Tinggi Dunia Internasional,” ujarnya.


Atas Nama Pemerintah Daerah, Edi berjanji akan terus memberikan dukungan kepada para Guru agar tercipta sinergitas langkah antara Pemerintah, PGRI, dan para Guru. “Atas nama Pemerintah Daerah kami berjanji akan terus memberikan dukungan kepada para Guru dengan harapan akan tercipta sinergitas langkah antara Pemerintah, PGRI, dan para Guru, selanjutnya kami mengharapkan komitmen Pemerintah kepada kesejahteraan para Guru dapat diikuti dengan meningkatnya semangat serta dedikasi Guru sebagai tenaga pendidik profesional,” ungkapnya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA