large image
Jambore Organisasi Wanita se-Kota Cilegon
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-11-28 -|- 06:16:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cilegon melalui Pemerintah Kota Cilegon menyelenggarakan acara Jambore Organisasi Wanita se-Kota Cilegon yang bertemakan “Dengan jambore GOW, Organisasi Wanita berusaha meningkatkan kualitas agar tangguh, mandiri, dan selalu berkarya”, di Halaman DPRD Kota Cilegon, Senin (27/11).


Plt. Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi dalam sambutannya mengapresiasi kepada Ketua GOW Kota Cilegon yang telah menyelenggarakan acara ini. “Saya selaku Plt. Wali Kota Cilegon, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua GOW Kota Cilegon beserta jajaran yang telah bekerja keras menyelenggarakan Jambore Organisasi Wani se-Kota Cilegon, sehingga dapat berlangsung dengan baik pada pagi hari ini, semoga kegiatan positif ini dapat menjalin komunikasi yang efektif, koordinasi yang baik, dan kebersamaan dalam mewujudkan visi dan misi GOW,” tuturnya.


Lebih lanjut, Edi berharap kepada GOW Kota Cilegon yang pada hari ini adalah sebagai hari jadi yang ke-7 tahun agar semakin solid dan dapat mendukung pembangunan Kota Cilegon. “GOW merupakan organisasi gabungan wanita yang terlahir tahun 2010, dan di usianya yang ke-7 ini, tentunya diharapkan organisasi ini semakin solid dan dapat mendukung pembangunan Kota Cilegon yang cerdas dan sehat, GOW juga diharapkan dapat membantu sosialisasi pembangunan pengarusutamaan gender dan peningkatan kualitas keluarga di Kota Cilegon,” ungkapnya.


Pada kesempatan ini, Edi menjelaskan bahwa wanita tidak boleh melupakan kodratnya sebagai perempuan pada kemajuan zaman ini. “Saat ini, kemajuan zaman menuntut laki-laki dan perempuan berdikari, berkarya, cerdas, kreatif, dan penuh inovasi dan dapat mengisi pembangunan di berbagai bidang, dalam hal ini, wanita tidak boleh melupakan kodratnya sebagai perempuan, tidak sedikit hasil yang kita lihat bahwa perempuan berkarya dan bekerja di luar mampu mendidik anak-anaknya menjadi orang yang sukses dan hadirnya perempuan dalam seluruh bidang saat ini sangat dibutuhkan demi pelaksanaan pembangunan, khususnya di Kota Cilegon,” jelasnya.


Di akhir sambutannya, Edi mengharapkan kegiatan jambore organisasi wanita menjadi inspirasi yang baik bagi seluruh masyarakat Kota Cilegon. “Saya mengharapkan kegiatan jambore organisasi wanita ini mampu menjadi inspirasi yang baik bagi seluruh masyarakat Kota Cilegon, sehingga mampu mengarahkan perempuan untuk memiliki keinginan yang kuat untuk maju dan mengisi berbagai lini pembangunan yang signifikan secara kualitatif dan kuantitatif,” harapnya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA