large image
Penandatanganan Hak Tanah Alun-Alun Kota Cilegon
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-12-12 -|- 03:58:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon- Pemerintah Kota Cilegon melakukan  penandatanganan pernyataan pelepasan hak tanah dengan PT Krakatau steel tentang pembangunan alun-alun Kota Cilegon, acara ini diselenggarakan di Ruang Rapat Kantor BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kota Cilegon, Senin (11/12).


Plt. Walikota Cilegon, Edi Ariadi menyampaikan rasa  terimakasih kepada PT Krakatau steel. “ Atas nama Pemerintah Kota Cilegon, Saya Selaku PLT Walikota Cilegon mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Krakatau Steel yang telah mau membantu mewujudkan cita-cita Kota Cilegon untuk membangun alun-alun Kota,” ucapnya. 


Lebih lanjut, edi juga mengatakan Dream Come true mimpi menjadi kenyataan. “Alhamdulillah mimpi kota Cilegon menjadi kenyataan, semoga dengan terwujudnya cita-cita kota cilegon ini bisa mensejahterakan masyarakat kota Cilegon dan  saya berharap semoga bisa terus bersinegris dengan PT Krakatau steel dan tidak sampai di sini saja, semoga bisa berlanjut,” ujarnya.


Sementara itu, Maswidrantoro selaku  pihak PT Krakatau Stell berharap dengan dijadikannya alun- alun ini bisa menjadikan kota Cilegon Lebih maju lagi. “Saya perwakilan dari PT Krakatau Steel berharap dengan di bangunnya alun-alun bisa mensejahterakan masyarakat Kota Cilegon dan semoga bisa membantu Kota Cilegon lebih maju lagi, dan kami meminta maaf kepada Pemerintah Kota Cilegon tidak bisa banyak membantu,” ungkapnya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA