large image
SIDAK "Edi Menyayangkan Kinerja DPUTR"
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-12-13 -|- 03:27:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon  - Plt. Kota Cilegon, Edi Ariyadi bersama tim gerakan budaya disiplin Kota Cilegon melakukan inspeksi mendadak ke Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Cilegon, Selasa (12/12).


Pada kesempatan itu, Edi mengingatkan Pegawai DPUTR untuk memiliki totalitas dalam bekerja. "DPUTR ini sering menjadi sorotan Dinas lain, seharusnya DPUTR ini bisa memberikan contoh kepada Dinas lain, kita semua harus all out dalam mengabdi kepada Pemerintah Kota Cilegon," ungkapnya. 


Edi, menyayangkan kehadiran apel pagi di DPUTR yang tidak ada pertambahan secara signifikan. "Beberapa bulan yang lalu, Bu Sekda melakukan sidak kesini, dan laporannya mengecewakan, hari ini saya coba sidak disini juga, ternyata masih sama kondisinya, persentase yang apel pagi tidak sampai 50%,' terangnya.


Lebih lanjut Edi memotivasi Pegawai DPUTR untuk memiliki semangat kerja yang bagus dengan dimulai dari kehadiran apel pagi. "Apel pagi ini termasuk bagian dari semangat pengabdian kita kepada Masyarakat, oleh karena itu saya berpesan kepada Kadis, Kabid dan kasi untuk selalu mengingatkan satu sama lain dalam hal kehadiran apel pagi ini," tuturnya.


Edi juga, meminta kepada Pegawai DPUTR untuk meningkatkan kinerja mereka mengingat bulan ini merupakan akhir tahun. "Gedung DPUTR ini sudah baru yah, bagus juga kan, jadi saya minta kinerjanya ditingkatkan, apalagi menutup akhir tahun ini pekerjaan yang belum terselesaikan harus segera diselesaikan, saling koordinasi satu sama lain dimana saja yang kurang," terangnya.


Selain ke DPUTR, sidak juga dilakukan di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon tepatnya DInas yang berada di Kantor Walikota CIlegon yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Sari Suryati.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA