large image
Musyawarah Luar Biasa Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kota Cilegon
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-12-18 -|- 08:45:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon – Persatuan Wreditama Republik Indonesia (PWRI) Kota Cilegon menggelar musyawarah luar biasa yang diadakan di Aula DPRD Kota Cilegon, Kamis (14/12). 


Plt. Kota CIlegon, Edi Ariadi yang membuka acara tersebut dalam sambutannya mengapresiasi PWRI ini yang merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS). "Saya mewakili Pemerintah Kota Cilegon, mengucapkan terima kasih kepada pensiunan yang dalam hal ini hadir mewakili PWRI yang senantiasa selalu memberikan pengabdiannya kepada Kota Cilegon, bahkan di usianya yang sudah tidak muda lagi," ungkapnya.


Lebih lanjut, Edi mengajak kepada pensiunan PNS ini untuk terus memberikan sumbangsih pemikirannya untuk perkembangan Kota Cilegon. "Kemajuan Kota Cilegon, tidak lepas dari pengabdian bapak dan ibu disini, untuk itu saya ingin mengajak kepada Pensiunan disini untuk terus memberikan sumbangsih pikirannya dalam mewujudkan pembangunan Kota CIlegon yang lebih baik lagi," terangnya.


Edi juga mengingatkan kepada PWRI untuk menjadi organisasi yang kuat dan memiliki peran aktif demi mewujudkan kesejahteraan keluarga PWRI. "Untuk menciptakan organisasi yang kuat pada PWQI Kota CIlegon, memerlukan peran aktif dari para pengurus untuk memperhatikan, membina dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya," jelasnya.


Pada kesempatan itu, Edi meminta agar PWRI dapat menjadi mitra Pemerintah dalam membantu dan mendukung program Pemerintah Kota Cilegon. "Suksesnya program Pemerintah ditentukan oleh tingkat partisipasi Masyarakat, semakin tinggi tingkat partisipasi, maka program Pemerintah tersebut semakin dapat dirasakan, untuk itulah saya meminta kepada seluruh anggota PWRI, untuk turut serta menyukseskan program pembangunan Pemerintah Kota Cilegon," tuturnya.


Sementara itu, Ketua Pelaksana Musyawarah luar biasa PWRI, Jumhuri,  menjelaskan diselenggarakannya acara ini sebagai bentuk menghidupkan kembali PWRI. "Musyawarah luar biasa ini dilakukan karena saat ini pengurus PWRI tidak terlihat keberadaannya, diharapkan setelah musyawarah ini akan terjadi perubahan dengan kepengurusan yang baru sehingga PWRI dapat ikut serta dalam organisasi sebagai mitra Pemerintah Kota Cilegon," katanya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA